Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday61
mod_vvisit_counterAll days315639

Online (20 minutes ago): 1
Today: Jun 28, 2017

Selamat Datang di TrenSehat.Com

Kepintaran menurun dari emak 1

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 22 January 2017 22:45 Written by Dr. Brotosari Sunday, 20 November 2016 17:12

CERITANYA KROMOSOM “X” TUH BEGINI

Gak seru nih kalau gak ada sanggahan dari para cowok, hehe, habis gak nemu tulisan “ilmiah” yang menyanggah judul diatas…jadi disetujui dong kalau kepintaran itu menurun dari emak ya.

Penelitian bertahun-tahun lalu sudah mengetahui jika intelegensi/ kepintaran seorang anak diturunkan dari orang tuanya, cuma dulu itu yang dipercaya adalah bahwa intelegensi menurun dari kedua belah pihak yaitu dari bapak dan ibu. Nah, ternyata pada beberapa...

 

Kerajinan Manik Manik Kaca GUDO Jombang

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 10 June 2017 11:51 Written by Dr. Brotosari Thursday, 10 December 2009 21:14

 

Pusat kerajinan Manik-Manik Kaca Gudo Jombang hanya terletak sekitar 11 km dari pusat Kota Jombang. Coba deh berjalan ke arah Barat, begitu ban terasa nginjek rel KA, langsung aja "tancap" nikung kiri, nah, begitu "speedometer kendaraan" sudah berjalan sejauh 11 km, mulai deh tengak-tengok ke kanan dan ke kiri, ketemu kannn....?

 

Disini bisa lihat contoh-contoh aksesori cantik-cantik ini, apalagi harganya murah-murah banget. Rata-rata harganya berkisar antara 5 ribu s/d...

 

Suramadu

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 10 June 2017 11:19 Written by Dr. Brotosari Monday, 31 August 2009 04:06

Kita akhirnya mempunyai jembatan terpanjang se Asia Tenggara. Jadi, mengapa kita tidak nikmati saja?. Jika kita menggunakan sepeda motor sebaiknya bepergian pagi hari atau menjelang sore, karena panasnya sangat membakar kulit. Jika berkendara mobil, juga perlu berbekal air putih yang banyak. Kadang kala panas sangat menyengat dan tetap terasa di dalam mobil, lagipula kita tidak mau dehidrasi bukan.

 

Begitu memasuki pintu tol, dari kejauhan kita sudah akan melihat bentuk bangunan...

   

UNDUH-UNDUH' 2009

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 10 June 2017 10:59 Written by Dr. Brotosari Sunday, 06 September 2009 17:57

 

Saya orang Jawa asli loo tapi saya juga bingung dengar kata-kata diatas. Ternyata arti Unduh-unduh itu adalah Hari Raya Panen. Di desa Mojowarno ini dimana saya dan teman-teman bermarkas hidup tradisi unduh-unduh yang sudah berumur ratusan tahun. Hari raya ini adalah bentuk perwujudan rasa syukur mereka, dengan cara membawa hasil panen pertama mereka untuk dipersembahkan di gereja. Jadi pagi-pagi buta mereka sudah berjalan membawa panenan disepanjang jalan Desa Mojowarno dalam...

 

Pasar Malem Tjap Toendjoengan' 2015

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 10 June 2017 10:30 Written by Dr. Brotosari Thursday, 06 June 2013 15:20

EBEN, LAPINDO & SURABAYA

Ebenhaezer, Lapindo dan Surabaya, apa kesamaannya? Sama-sama Ultah di bulai Mei deh, hehehe.

Kalau lagi Ultah, mestinya acaranya meriah dong, meskipun di hari istimewa ini kita juga musti merenung.

 

Lapindo: nyatanya banyak mereka yang mentas dan mandiri lewat musibah ini.

Jadi, kita hanya perlu menatap ke depan dan jangan menoleh lagi ke belakang. Banyak kok hal-hal positif justru bisa diraih dari bencana dan kesalahan, so be smart. Banyak...

   

Page 1 of 4