Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday295
mod_vvisit_counterAll days583451

Online (20 minutes ago): 7
Today: Jun 26, 2022

Selamat Datang di TrenSehat.Com

I’M LEGEND (film)

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 08 June 2022 22:07 Written by Dr. Brotosari Sunday, 29 November 2020 12:15

Emang gue hobi nonton, tiap libur pasti nonton deh, daripada hobi belanja, ngabisin duit tauuk wkwk.

I’m Legend, film tahun 2007, 13 tahun yang lalu ini bercerita tentang seorang ilmuwan “Dr. Krippin” yang mengutak-atik gene virus dalam usahanya menemukan obat kanker. Dia menggunakan fragmen genetik virus cacar & melalui serangkaian riset & uji laboratorium, hewan & uji pada manusia akhirnya berhasil menemukan "agent yang berasal dari virus cacar" untuk menyembuhkan pasien kanker...

 

KAKI BUSUK DIABET1....nightmare

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 19 June 2022 20:02 Written by Dr. Brotosari Thursday, 01 May 2014 11:02

Nyinyirnya  temen-temen & pasien-pasien ini emang bikin meringis, "kalau di surga nanti Tuhan tanya jari-jari kaki saya dimana, saya bilang dibawabu dok lo"   

Yang lebih apes lagi begini: "kaki yang kiri ini duluuuu juga bu dok yang potong, setahun yang lalu, masak nggak ingat?". Nyinirnya temen-temen di kamar operasi malah menusuk kalbu, wekkk, pokoke kalau ada tuntutan kita-kita nggak ikutan lo, kita-kita kan cuma pemeran pembantu"........ehm.


Ya gimana lagi, tetep ajah potong kaki...

 

KAKI BUSUK DIABET2....nightmare

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 19 June 2022 20:01 Written by Dr. Brotosari Saturday, 29 August 2009 21:05

 

 

Ehm, eikeh kasih tau ya, pasien2 emang selaluuu bilang begitu deh padahal mereka udah kena diabetes belasan tahun & yang kebangetan malah ada yang baru tau kalau dia sakit diabetes gara2 kakinya luka & gak sembuh2.

Tau gak, penyakit diabetes bukan cuma bikin kaki busuk, gula darah yang nggak terkontrol juga berdampak pada mata(katarak sampai kebutaan), kerusakan saraf sistemik(neuropathi), kerusakan pembuluh darah (angiopathi), & berdampak juga pada ginjal, jantung, impoten &...

   

STRES BIKIN SISTEM IMMUN HANCUR

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Friday, 10 June 2022 08:06 Written by Dr. Brotosari Saturday, 12 December 2009 23:20

Hareee genee gak stres? Gak mungkinnnn!!!. Tapi asal tau ajah akibatnya ampun-ampun, stres menyebabkan otak bereaksi, dan akibatnya, stress dapat mencetuskan "1400 macam respon" tubuh & reaksi tubuh terhadap stres ini disebut "GAS (General Adaptation Syndrome)" 


INI 3 TAHAPAN YANG TERJADI KALAU KITA STRES: Fase pertama disebut "REAKSI ALARM", di fase ini tubuh mengeluarkan ADRENALIN yang menimbulkan reaksi seperti; jantung berdebar-debar, nafas ngos-ngosan, mata membelalak, perut...

 

25082020 AFRIKA BEBAS POLIO

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 04 June 2022 13:57 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 02 September 2020 23:21

Jonas Salk, penemu vaksin polio tidak pernah mematenkan penemuannya sehingga jutaan manusia lebih mudah tertolong dari penyakit polio, akibatnya dia kehilangan US$7 billion, sekitar 100 ribu milyar rupiah….duhhh, wkwkwk.   

Tanggal 25 Agustus 2020, Africa Regional Certification Commission (ARCC), lembaga yang dibentuk untuk eradikasi polio di Afrika mengumumkan bahwa 47 negara Afrika dinyatakan bebas dari polio. Tahun 1996 ada 75.000 anak Afrika yang menderita kelumpuhan akibat polio...

   

Page 1 of 4