Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday36
mod_vvisit_counterAll days409678

Online (20 minutes ago): 3
Today: Mar 19, 2019

Selamat Datang di TrenSehat.Com

Melepas Helm dengan benar pada Korban Kecelakaan

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 01 October 2017 09:50 Written by Dr. Brotosari Sunday, 07 October 2012 10:24

 

Pagi hari begitu menginjak jalanan benar-benar suatu tantangan, bagimana tidak, mobil melaju kencang, sepeda bersliweran dari kanan, kiri, depan dan belakang, hiiiiiii. Meningkatnya jumlah kendaraan di jalan, dan terlebih lagi jumlah sepeda motor, menyebabkan kecelakaan di jalan raya menjadi pemandangan kita sehari-hari.

Menurut data yang diambil dari Kompas.com 12 Januari 2013, angka kecelakaan lalu-lintas di Surabaya masih tertinggi di seluruh Jawa Timur. Pada tahun 2012 jumlah...

 

JANGAN SALAH, TUMOR PAYUDARA TIDAK NYERI

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Monday, 11 March 2019 21:47 Written by Dr. Brotosari Saturday, 26 September 2009 18:20

Pasien-pasien kanker payudara yang datang dengan kondisi kasep alias telat tuh paling sering ngomong begini: "habis dok benjolannya nggak nyeri, jadi saya pikir nggak apa-apa", "ini lo sejak benjolannya kecil sampe besar ya nggak nyeri, ini baru nyeri setelah nyeprooottt, pecah dan bau.....dulu nggak nyeri, tapi setelah meletus dan "nggrowong" kayak kawah gunung gini ya baru sakit???.

Cerita diatas kenyataan sehari-hari di klinik onkologi lo, kalau benjolan itu bisul sudah pasti timbul rasa...

 

DEMAM kok BERDARAH

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Tuesday, 12 February 2019 21:25 Written by Dr. Brotosari Sunday, 07 March 2010 17:24

 

Ya karena sambil demam sambil berdarah, makanya namanya demam berdarah, kok bisa berdarah-darah?. Ya bisa dong...

 

Bagajmana penyebaran penyakit ini?

Penyebaran penyakit demam berdarah(DHF) sangat dramatis dalam dekade terakhir ini, dua perlima penduduk dunia atau sekitar 2.5 milyar berisiko terkena. Pada tahun 1970 baru 9 negara yang terkena, tapi sekarang?. Endemik di lebih dari 100 negara di Afrika, Amerika, Mediterrania, Asia Tenggara dan Pasifik Barat, dan...

   

Semua Manusia Jenius

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 22 October 2017 19:19 Written by Dr. Brotosari Saturday, 15 August 2009 04:57

Kata Emas

Tanda sesungguhnya dari kecerdasan bukanlah pengetahuan melainkan imajinasi.

Albert Einstein

Gak kebayang bagaimana otak kita bisa dieksplor bahkan dalam kondisi sadar, wowwww. Yaaa otak manusia adalah organ yang paling sulit dipelajari tapi toh berhasil juga, akhirnya tengkorak ini bisa dibuka, otaknya dilihat, diteliti, dan dipelajari bahkan pada saat si pasien tersebut dalam keadaan sadar dan dapat diajak bicara selama penelitian, gile yaa?$#@!*&?

Tapi apakah semua manusia...

 

KESELEO...bahaya lo

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 22 October 2017 18:35 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 02 September 2009 19:18

 

Mosok berbahaya?. Coba deh kalau kita jadi gak bisa kerja karena kaki bengkak, nyeri. Duhhh kaki ini membawa kita kemana-mana seumur hidup deh, jadi mahal harganya kan?. Coba kalau kita pebisnis, pelari, pedagang, dst dan karena keseleo terpaksa hanya bisa berbaring?. Iya kalau cuma berbaring seharian, bagaimana kalau 3 minggu?. Berapa dolar yang tidak jadi masuk kantong, bahaya to?. Itu baru 3 minggu, bagaimana kalau pengobatannya tidak tepat sehingga nyeri sendi yang diakibatkannya...

   

Page 1 of 2