Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday61
mod_vvisit_counterAll days286106

Online (20 minutes ago): 5
Today: Jan 22, 2017

Selamat Datang di TrenSehat.Com

Air beroksigen???

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 15 January 2017 17:21 Written by Dr. Brotosari Sunday, 08 January 2017 18:10

Jangan-jangan ada banyak dari kita-kita yang memiliki insang, atau merasa bisa bernafas seperti ikan atau bisa bernafas dengan kulit ya, jadi bener juga kalau pade bise “minum air ber-oksigen(O2)” dari minuman beroksigen, hehehe, pisss.

Gini lo, sekali aja kita bernafas di udara beroksigen, kandungan oksigen yang kita hirup sudah melebihi dari kadar oksigen dalam segelas botol berisi air beroksigen yang mahal harganya, dan prosesnya hanya berlangsung beberapa detik...

 

Ingin umur panjang, vegan life style dong

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Friday, 23 December 2016 23:47 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 04 November 2009 14:14

Ada yang perhatiin gak sih kalau nabi-nabi jaman dahulu itu umurnya ampun-ampun panjangnya. Misalnya Nabi Adam berumur 930 tahun, Nabi Set(anak Adam) berumur 913 tahun, Nabi Metusalah berumur 969 tahun, Nabi Nuh berumur 950 tahun. Kemudian setelah cerita sedih tentang air bah yang menutupi bumi di jaman itu, umur manusia menjadi sangat berkurang, misalnya Nabi Ibrahim berumur 175 tahun dan Nabi Yusuf berumur 110 tahun.

Tapi ya ngeri juga sih kalau membayangkan saya berumur sampai...

 

Kebiasaan memberi pisang & nasi pada bayi, bahaya(invagination)

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Friday, 06 January 2017 21:01 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 12 August 2009 12:22

   

 

Bayi memang bisanya ya cuma nangis. Kalau laper dia nangis, kalau sakit dia nangis, kalau nggak nyaman (misalnya lagi ngompol... meskipun banyak juga yang tetep pules sih) dia juga nangis. Kalau nguantukkk poool dia nangis lagi. Jadi janganlah tiap bayi nangis langsung dijejeli degan, pisang hijau atau nasi lembek hangat yang dikuwel-kuwel. Memang jika bayi kekurangan ASI juga pasti menangis, nahhh, karena itu ibu-ibu menyusui harus mengkonsumsi makanan yang baik...

   

Hati-hati menolong korban cedera tulang belakang

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 28 December 2016 12:44 Written by Dr. Brotosari Sunday, 23 August 2009 05:11

Orang pertama yang berada dekat dan langsung membantu korban kecelakaan biasanya tidak mengerti betul tentang cara menolong korban trauma dengan benar, tetapi kita memang selalu refleks menolong dong, dan ini timbul karena dorongan hati. Jadi maksudnya baik, tapi kalau nanti malah berakibat fatal bagaimana? Sesama teman sejawat saya kecelakaan, kebetulan kejadiannya tepat di depan rumah sakit. Waktu orang-orang disekitarnya berusaha menolong dan mau mengangkat, dia menolak dan minta...

 

KESELEO...bahaya lo

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 28 December 2016 10:53 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 02 September 2009 19:18

 

Mosok berbahaya?. Coba deh kalau kita jadi gak bisa kerja karena kaki bengkak, nyeri... duhhh kaki ini membawa kita kemana-mana seumur hidup deh, jadi mahal harganya kan?. Coba kalau anda pebisnis, pelari, pedagang, dst....dan karena keseleo terpaksa hanya bisa berbaring?. Iya kalau cuma berbaring seharian, bagaimana kalau 3 minggu?. Berapa dolar yang tidak jadi masuk kantong, bahaya to?. Itu baru 3 minggu, bagaimana kalau pengobatannya tidak tepat sehingga nyeri sendi yang...

   

Page 1 of 3