Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday283
mod_vvisit_counterAll days300607

Online (20 minutes ago): 7
Today: Mar 23, 2017

Deprecated: Call-time pass-by-reference has been deprecated in /home/trenseha/public_html/libraries/joomla/html/html.php on line 87

Selamat Datang di TrenSehat.Com

Kepintaran menurun dari emak 1

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 22 January 2017 22:45 Written by Dr. Brotosari Sunday, 20 November 2016 17:12

CERITANYA KROMOSOM “X” TUH BEGINI

Gak seru nih kalau gak ada sanggahan dari para cowok, hehe, habis gak nemu tulisan “ilmiah” yang menyanggah judul diatas…jadi disetujui dong kalau kepintaran itu menurun dari emak ya.

Penelitian bertahun-tahun lalu sudah mengetahui jika intelegensi/ kepintaran seorang anak diturunkan dari orang tuanya, cuma dulu itu yang dipercaya adalah bahwa intelegensi menurun dari kedua belah pihak yaitu dari bapak dan ibu. Nah, ternyata pada beberapa...

 

Jari-jari kaki dan kaki yang mati

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 05 February 2017 18:06 Written by Dr. Brotosari Thursday, 01 May 2014 11:02

 

Duhhhhh, komentar temen-temen krew OK (kamar operasi) dan juga pasien-pasien ini sungguh mengganggu peranakan deh, coba aja anda simak. Dok, kalau di surga nanti Tuhan menanyakan dimana jari-jari kaki saya, saya akan bilang dibawa dokter looo, atau begini "Kaki yang kiri ini duluuuu juga dokter yang buang, masak tidak ingat dok?"....ampun DJ?. Komentar temen-temen malah lebih menusuk hati, wekkk. Pokoke kalau ada tuntutan kita-kita gak ikutan lo dok, kita-kita kan cuma...

 

Kepintaran menurun dari emak 2

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Monday, 23 January 2017 00:11 Written by Dr. Brotosari Sunday, 20 November 2016 17:47

2.    Manusia terlahir “premature”

Dalam terminologi medis dikenal bayi prematur adalah bayi yang lahir sebelum usia kehamilan 37 minggu. Tetapi menurut istilah neurologi, “semua bayi terlahir prematur”. Seluruh sistem nervus dan otak kita kurang berkembang ketika lahir dibanding otak primata lain loooo. Otak bayi dan jaringan neurologi matang diluar kandungan pada 1 tahun awal kehidupan, ooooo...ehmmm.

 

Kontak fisik(dipeluk, sentuhan dll) membantu otak bayi...

   

Air beroksigen???

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 15 January 2017 17:21 Written by Dr. Brotosari Sunday, 08 January 2017 18:10

Jangan-jangan ada banyak dari kita-kita yang memiliki insang, atau merasa bisa bernafas seperti ikan atau bisa bernafas dengan kulit ya, jadi bener juga kalau pade bise “minum air ber-oksigen(O2)” dari minuman beroksigen, hehehe, pisss.

Gini lo, sekali aja kita bernafas di udara beroksigen, kandungan oksigen yang kita hirup sudah melebihi dari kadar oksigen dalam segelas botol berisi air beroksigen yang mahal harganya, dan prosesnya hanya berlangsung beberapa detik...

 

Ingin umur panjang, vegan life style dong

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Friday, 23 December 2016 23:47 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 04 November 2009 14:14

Ada yang perhatiin gak sih kalau nabi-nabi jaman dahulu itu umurnya ampun-ampun panjangnya. Misalnya Nabi Adam berumur 930 tahun, Nabi Set(anak Adam) berumur 913 tahun, Nabi Metusalah berumur 969 tahun, Nabi Nuh berumur 950 tahun. Kemudian setelah cerita sedih tentang air bah yang menutupi bumi di jaman itu, umur manusia menjadi sangat berkurang, misalnya Nabi Ibrahim berumur 175 tahun dan Nabi Yusuf berumur 110 tahun.

Tapi ya ngeri juga sih kalau membayangkan saya berumur sampai...

   

Page 1 of 3