Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday26
mod_vvisit_counterAll days437646

Online (20 minutes ago): 2
Today: Mar 31, 2020

Selamat Datang di TrenSehat.Com

USUS LENGKET, MLINTIR & KUSUT PASKA OPERASI PERUT

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 22 January 2020 21:35 Written by Dr. Brotosari Sunday, 20 September 2009 12:53

 

Nahhh, ini dia salah satu contoh dari risiko paska operasi, dan ini bukan termasuk malpraktek deh. Pada perokok kondisi usus mbulet ini terjadi lebih parah karena nikotin dapat meningkatkan risiko usus "mbulet" ini, gak percaya ya......

Hati-hati juga kalau terjadi perubahan pola makan secara mendadak, misal makan kebanyakan, keseringan, coba inget-inget kemaren waktu lebaran, natal atau tahun baru, kan aneka ragam makanan sangat-sangat membuat lapar mata tuh???. Di India sudah...

 

Benjolan hernia kok dipijat?

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 18 May 2019 18:29 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 12 August 2009 12:16

Kebiasaan pijat-memijat memang sudah mendarah daging hidup dalam budaya kita. Tapi benjolan yang satu ini tidak boleh dipijat, bahaya loo karena tindakan ini justru malah membuat benjolan hernia membengkak. Jika sudah begini akan menyulitkan dokter bedah untuk mengembalikan benjolan hernia lewat lubangnya kembali masuk ke dalam rongga perut.¬†Nah, tapi kemudian banyak yang ngeyel dan bilang kalau kenyataannya banyak juga dukun pijat yang berhasil mengempiskan¬Ě hernia bagaimana?. Kita cari tahu...

 

Melepas helm dengan benar atau LUMPUH

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 23 February 2020 12:04 Written by Dr. Brotosari Sunday, 07 October 2012 10:24

 

Pagi hari begitu nyampek jalanan, tantangan dimulai, gimana nggak, mobil melaju kencang, sepeda bersliweran di kanan, kiri, depan dan belakang, hiiiiiii. Meningkatnya jumlah kendaraan di jalan, menyebabkan kecelakaan di jalan raya menjadi pemandangan sehari-hari.

Menurut data Kompas.com 12 Januari 2013, angka kecelakaan lalu-lintas di Surabaya tertinggi di Jawa Timur. Pada tahun 2012 jumlah kecelakaan lalu lintas mencapai 1.136 kasus, 311 korban meninggal, 472 luka berat, dan 837...

   

JANGAN SALAH, TUMOR PAYUDARA TIDAK NYERI

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 22 February 2020 19:48 Written by Dr. Brotosari Saturday, 26 September 2009 18:20

Pasien-pasien kanker payudara yang datang dengan kondisi kasep alias telat tuh paling sering ngomong begini: "habis dok benjolannya nggak nyeri, jadi saya pikir nggak apa-apa", "ini lo sejak benjolannya kecil sampe besar ya nggak nyeri, ini baru nyeri setelah nyeprooottt, pecah dan bau.....dulu nggak nyeri, tapi setelah meletus dan "nggrowong" kayak kawah gunung gini ya baru sakit???.

Cerita diatas kenyataan sehari-hari di klinik onkologi lo, kalau benjolan itu bisul sudah pasti timbul rasa...

   

Page 3 of 3