Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday91
mod_vvisit_counterAll days416859

Online (20 minutes ago): 2
Today: Jun 26, 2019

Selamat Datang di TrenSehat.Com

Menyanyi, tips sehat luar dalam

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Friday, 10 May 2019 19:22 Written by Dr. Brotosari Saturday, 29 August 2009 06:36

So pasti menyanyi membuat suasana hati kita






nyaman, asalkan jangan menyanyi lagu "bunuh saja aku dengan pedangmu" deh. 

Menyanyi membuat kita bisa merasakan suasana hati riang dan membuat tubuh terasa nyaman dan relKS. Sekarang coba ingat-ingat lagi waktu kita menyanyikan lagu Indonesia Raya, atau lagu-lagu yang punya kenangan khusus, kita bisa merasakan ada sesuatu yang membuat kita bersemangat bukan, rasa haru biru juga menyerang. Memang menyanyi menyehatkan kita dari dalam, apalagi...

 

Melepas helm dengan benar atau LUMPUH

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 24 March 2019 19:11 Written by Dr. Brotosari Sunday, 07 October 2012 10:24

 

Pagi hari begitu nyampek jalanan, tantangan dimulai, gimana nggak, mobil melaju kencang, sepeda bersliweran di kanan, kiri, depan dan belakang, hiiiiiii. Meningkatnya jumlah kendaraan di jalan, menyebabkan kecelakaan di jalan raya menjadi pemandangan sehari-hari.

Menurut data Kompas.com 12 Januari 2013, angka kecelakaan lalu-lintas di Surabaya tertinggi di Jawa Timur. Pada tahun 2012 jumlah kecelakaan lalu lintas mencapai 1.136 kasus, 311 korban meninggal, 472 luka berat, dan 837...

 

JANGAN SALAH, TUMOR PAYUDARA TIDAK NYERI

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Monday, 11 March 2019 21:47 Written by Dr. Brotosari Saturday, 26 September 2009 18:20

Pasien-pasien kanker payudara yang datang dengan kondisi kasep alias telat tuh paling sering ngomong begini: "habis dok benjolannya nggak nyeri, jadi saya pikir nggak apa-apa", "ini lo sejak benjolannya kecil sampe besar ya nggak nyeri, ini baru nyeri setelah nyeprooottt, pecah dan bau.....dulu nggak nyeri, tapi setelah meletus dan "nggrowong" kayak kawah gunung gini ya baru sakit???.

Cerita diatas kenyataan sehari-hari di klinik onkologi lo, kalau benjolan itu bisul sudah pasti timbul rasa...

   

KESELEO.....pijet ajah

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 18 May 2019 18:31 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 02 September 2009 19:18

  ehmmm boleh gak ya? 

 

Kaki ini membawa kita kemana-mana seumur hidup, jadi mahal harganya kan?.

Coba kalau kita atlit, pebisnis, dokter bedah dll dll & karena keseleo terpaksa bobo ajah?. Iya kalau cuma bobo seharian, gimana kalau 3 minggu?. Berapa dolar yang tidak jadi masuk kantong?

Gimana kalau pengobatannya gak bener dan bikin nyeriiii yang berkepanjangan dan bahkan seumur hidup?.

Keseleo ini jadi momok untuk para atlet, kenal mas "Beckham" kan, dia  juga pernah...

   

Page 2 of 2