Polls

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran kami ?




Results
Links Lainnya:
Ads by TrenSehat.Com
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday31
mod_vvisit_counterAll days411599

Online (20 minutes ago): 4
Today: Apr 21, 2019

Selamat Datang di TrenSehat.Com

JANGAN SALAH, TUMOR PAYUDARA TIDAK NYERI

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Monday, 11 March 2019 21:47 Written by Dr. Brotosari Saturday, 26 September 2009 18:20

Pasien-pasien kanker payudara yang datang dengan kondisi kasep alias telat tuh paling sering ngomong begini: "habis dok benjolannya nggak nyeri, jadi saya pikir nggak apa-apa", "ini lo sejak benjolannya kecil sampe besar ya nggak nyeri, ini baru nyeri setelah nyeprooottt, pecah dan bau.....dulu nggak nyeri, tapi setelah meletus dan "nggrowong" kayak kawah gunung gini ya baru sakit???.

Cerita diatas kenyataan sehari-hari di klinik onkologi lo, kalau benjolan itu bisul sudah pasti timbul rasa...

 

KESELEO.....pijet ajah

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 21 April 2019 00:11 Written by Dr. Brotosari Wednesday, 02 September 2009 19:18

  

ehmmm boleh gak ya? “tanya bu dokter yuk” 

 

Kaki ini membawa kita kemana-mana seumur hidup, jadi mahal harganya kan?.

Coba kalau kita atlit, pebisnis, dokter bedah dll dll & karena keseleo terpaksa bobo ajah?. Iya kalau cuma bobo seharian, gimana kalau 3 minggu?. Berapa dolar yang tidak jadi masuk kantong?

Gimana kalau pengobatannya gak bener dan bikin nyeriiii yang berkepanjangan dan bahkan seumur hidup?.

Keseleo ini jadi momok untuk para atlet, kenal mas...

 

Hati-hati menolong korban cedera tulang belakang

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Last Updated on Sunday, 08 October 2017 16:55 Written by Dr. Brotosari Sunday, 23 August 2009 05:11

Kita-kita yang menghabiskan hidup di jalan ini seringkali menjadi orang pertama yang berada dekat dan bahkan langsung membantu korban kecelakaan. Tapi kita sering tidak mengerti betul bagaimana cara menolong korban trauma dengan benar. Maksud hati memang mau menolong, ini kan dorongan hati. Jadi maksudnya baik, tapi kalau nanti malah berakibat fatal bagaimana?

Sesama teman sejawat saya kecelakaan, kebetulan kejadiannya tepat di depan rumah sakit. Waktu orang-orang disekitarnya berusaha...

   

Page 2 of 2