Pasar Malem Tjap Toendjoengan' 2015

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

User Rating: / 0
PoorBest 

EBEN, LAPINDO & SURABAYA

Ebenhaezer, Lapindo dan Surabaya, apa kesamaannya? Sama-sama Ultah di bulai Mei deh, hehehe.

Kalau lagi Ultah, mestinya acaranya meriah dong, meskipun di hari istimewa ini kita juga musti merenung.

 

Lapindo: nyatanya banyak mereka yang mentas dan mandiri lewat musibah ini.

Jadi, kita hanya perlu menatap ke depan dan jangan menoleh lagi ke belakang. Banyak kok hal-hal positif justru bisa diraih dari bencana dan kesalahan, so be smart. Banyak orang-orang besar yang memulai dan akhirnya berhasil lewat kejadian-kejadian yang menyakitkan, jadi ini kemungkinan besar sekarang waktunya kita dong. Bahkan jika ada yang mau meneliti lumpur ini lebih lanjut, disediakan dana khusus dari negara sponsor, suer.

 

Surabaya: kota sejuta warna, meriah di harimu.

Surabaya termasuk salah satu Propinsi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia, mudah-mudahan ini dalam arti sebenarnya ya. Bubble economic, wahhh, jangan sampai ini yang terjadi di kota kita tercinta. Tapi masih banyak waktu memperbaiki, jadi, kewajiban kita perbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu dan maju terus. Lewat acara Pasar Malem Tjap Toendjoengan ini, kaum muda maju menunjukkan kemampuannya mencipta busana, batik menjadi tema utama. Dan makanan khas asli Surabaya juga menjadi andalannya. Bener lo, makanan di Pasar Malam Tjap Toendjoengan enak-enak dan sangat bervariasi. Makanan tradisional bertebaran di pasar ini, dijamin diet batal deh.

 

Ebenhaezer: meskipun lahir di Port Numbay nun jauhhhh di timur sanaaaa. Karena Surabaya menjadi tempat kamu bertumbuh....mestinya kamu harus berguna dong buat sekitarmu. God bless u.

 

Jadi, yukkk jalan-jalan di "Pasar Malem Tjap Toendjoengan".

 

 

eben birth

 


pmt3

pmt4

lapindo

 

 

Gambar Lapindo: Internet

Foto: Koleksi Pribadi Pasar Malam Tjap Toendjoengan' 2015 

Flash: Koleksi Pribadi

Add comment

ditunggu comment nya...